Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Destimy'sLove

aku punya mimpi
impian akan masa depanku
yg kuci[takan dengan khayalanku]entah sampaikapan
aku mengurung semua keinginanku
yg penuh dantak tertampung di otakku...




Bergetar hatiku menyebut namamu
terngiang saat kau menciptakan kerinduan
walau kecewa untukmengingatmu
dan kerinduanku tak berdaar
tapi hati ini menggebu haru
untuk mengingatmu
layakkau aku ..bila memakimu
untuk tetap ada di benakku
neski ku tak tahu
bagaimana nasib cintaku
kapan kau akan mampu menemukanku????
memberiku kekuatan lagi???
menjagaku dengan sepenuh hati??
dan melepaskan cintamu dgn sgnap kasih????


dtanglah padaku....
jangan hanya di mimpiku
biarlah aku bangkit untuk menyentuh nyatamu
menjadi bahagia karna aku kau miliki
hanya untukmu sendiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar