Laman

Kamis, 10 Februari 2011

BAPA

Kau tahu apa yg kurasakan
di hatiku terdalam yg trsimpan
ku butuh kehangatan
ku butuhkekuatan
ku ingin Kauhampiriku
mengajakku berjalankeluar
keluar darisegala penatku
ku tahu Bapa....
Engkau adalah teman yg slama ini ku abaikan
yg tak pernah ku sadari
bahwa Kau sungguh mencintaiku
sungguh2...menyayangiku
menyertaik di setiap detikku
hanyasaja,,aku tak peduli
aku sibuk dengan kecemasanku
aku terlena dengan kekuwatiran
aku terbawa dengan semua kesedihanku
tanpa ku sadari Kau datang
hanya untuk membalut semua itu
agarku hidup sengan kekuatanMu
Kau ingin agarku tetap menjadi anakMu terkasih
dan
Kau ingin agar ku tahu....
bahwa aku tak pernah sendirian
Kau akan memulilhkanku
memberkatiku
melindungiku
dengan kasihMu yg kudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar