Laman

Sabtu, 12 Juni 2010

Malam ini,,,..
Aku melihat sinar terang sang bintang

aku terpukau...
aku menatapnya

tersenyum tergoda karena sinrnya
sejenak aku melupakan kehidupanku

dengan masalaluku yg berlalu
namun sering muncul dalam benakku
rasanya....
tak ingin malam ini berlalu

ku ingin terus menikmati semua ini
bahagia yg mungkin sesaat

Aku yakin inilah bintang harapan yg akan kubawa dalam hidupku

tak peduli berapa kali aku jatuh
tak peduli berpa kali aku gagal
tak peduli bagaimana perih dan sakitnya dunia yg kuhadapi
tak peduli berapa banyak airmata yg terkuras....
tak peduli berapa banyak habis waktu_waktu terbuang untuk melamun dan meratap

tak peduli sedalam apa tangis jeritan dalam doaku...
Namun yg pasti,,...


selama bintang ini bersinar akan selalu ada harapan ,kehidupan,dan senyuman untuk masadepanku
dan terimakasih karena telah mau mengisi hatiku dengan sinar harapan
jangan pernah padam

Tetaplah bersinar untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar