Laman

Sabtu, 12 Juni 2010

****Love U Mom***

Banyak waktuku yg ku rasa saat besamamu
merasakan setiap tatapanmu yg teduh
Belaianmu yg penuh kasih



Kerut kening pipi yg melapisi kulitmu
tek menghalangimu tuk bisa membagi setiap sedih dan tawa
sedihmu itu yg kurasakan
Bahagiamu itu yg kunantikan
segala yg telah kau berikan tertanam bukan hanya di otak dan hatiku



tapi... sampai Tuhanpun datang untukku



tak terbayangkan bika ku jauh
tak pernah ku inginkan kau pergi
tak pernah ku mau bahwa kau takkan pernah bicara pdku lagi

OOOOhhh Tuhan.............,,,,,,,,,jangan jauhkan aku
jangan pisahkan aku,hampa diriku tanpa belainya
separuh hidupku telah kurasa deritanya,sdihnya,susahnya
sakitnya dan juga keluhkesahnya


tak ada lagi kesempatan itu
tak ada lagi senyum itu
tak ada lagi aku bisa merasakan kehangatannya
seseorang yg baik hatinya,penolong saatku sedih dan selalu bangga akan aku dan selalu menjaga serta memberi Doa untukku

Mama ...,,,,++++**Aku Sayng Mama
Tuhan beri kebahagiaan buat mama disorga sana.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar